Saudara sehati, blog ini kami diterbitkan saat kita menunaikan ibadah puasa,  karena itu kami sebelumnya haturkan selamat menunaikan ibadah puasa, jika hati ini pernah melakukan kesalahan di sengaja maupun tidak disengaja kami mohon maaf lahir dan batin.

Saudara sehati, ibadah puasa adalah karunia besar dari Ilahi Tuhan Semesta alam yang di tujukan kepada hamabanya untuk lebih dekat lebih kenal dengan DIA, karena hakekat dari puasa ialah hal pengendalian diri dari segala keinginan ‘liar’ kita tidak hanya keinginan makan dan minum saja, tapi yang lebih penting lagi adalah upaya pembersihan hati kita agar kita kembali ke fitrah sebagai hambaNya yang ikhlas berserah.

Segala kemudahan dalam hidup akan mudah tercapai jika kita sudah terlatih dalam hal pengendalian diri kita terhadap keinginan ‘liar’ kita.  inilah momen terbaik kita di bulan puasa ini agar sedikit menurunkan frekuensi gelombang otak kita agar tercipta suatu kondisi harmonis antara kita dengan alam kita dan yang lebih penting ialah dengan kondisi frekuensi gelombang otak kita yang sedikit menurun (tenang, damai, dan tentram) kita lebih gampang untuk berkomunikasi denganNya.

Semoga di bulan ini menjadi tonggak kelahiran baru kita untuk mengaruhi kehidupan kita selanjutnya, amin. di artikel berikutnya kami akan mencoba sharing bagaimana cara menyetel  frekuensi gelombang otak kita agar selaras dengan alam, insya Allah.